Wendra’s wedding

Dulu, waktu kuliah, “kami” (gw, Wendra, Thow Gie, Roni, Felix, Hadi, …), kadang suka guyon … “sapa sih yang bakal kawin duluan?!?”😀 he..he.. akhirnya kejadian juga. Wendra got married first. Yah… walau memang akhirnya tidak dengan pasangan yang “diperkirakan”. Tapi … as a friend, we are happy.


Pas waktu resepsi kemaren, pas waktu prosesi nikahnya, si MC nanya ke Any (the wife): “apa yang Any suka dari Wendra?” And she said: “Wendra itu orang sabar”.
Hmmm… he is! and if I may add, he’s also hilarious, easy-going, and considered as a lady’s man. Most think I know about “social life” in Bandung, I learn it from him.

Wendra itu … temen pertama gw, waktu gw pertama kuliah ke Bandung. Bersama Thow Gie, Hadi, Ronny, Felix, Christ, Tony, dll. Sama-sama temen seperjuangan. Jadinya … his marriage feels quite special for me.

… cuma aja, nikahnya kok hari minggu?!?
do ya know? dari 100 orang yang di undang “mungkin” ada beberapa orang yang bikin alasan “dateng ke undangan” dan tidak beribadah ke gereja, beberapa orang ada yang “terpaksa” harus bekerja pada hari sabat. Jadi, buat teman-temanku yang laen, klo mau ngadain pernikahan, disarankan untuk tidak hari minggu. Itu sabat untuk Tuhan.
Walaupun itu memang dilihat sebagai sesuatu yang wajar, tapi cobalah pertimbangkan alasan diatas. Saya rasa pilih hari pernikahan selain hari minggu juga OK-OK aja!

Tapi, ah … pokoknya met bahagia deh!😉
Mulai sekarang … ga mungkin lagi nginep dirumah temen buat maen PS2😀 he..he..
begitu juga klo gw maen ke rumah … akan sedikit terasa berbeda dari sebelumnya.😀

Beberapa jepretan foto … bisa dilihat disini.

Satu pemikiran pada “Wendra’s wedding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s