Reunian urang Sumedang.

20 November, Iwan & Mariana’s wedding, di Istana Muara, Bandung. Kenal sama pengantennnya sih, ngga begitu kenal, tapi … karena dua-duanya orang Sumedang, jadi yang datang hampir semuanya orang Sumedang. Begitu masuk gedung, Wuuiiihhh…! seperti masuk acara reuni-an. Kemaren ketemu banyak temen lama.

Wiggy & his fiance. Temen waktu TK. Hmmm… mungkin ngga lama lagi juga nyusul…πŸ™‚
Angel & Ivan & their parent.πŸ™‚ Rumahnya itu dulu markas tempat pada maen nintendo tuh.
Tante Neneng & Om Richard. Guru sekolah minggu gw nih. Juga ada Eric & Noni.
Budi & Joan. Bos Kumprang, gw baru inget kalo ternyata Budi teh masih duduluran ama Iwan OT.
Fen-fen – Silvia. Temen TK dulu. Ga nyangka bisa ketemu lagi. Lupa ya ama gw.😦
Si Beo. Temen di SMP dulu. Sangking seringnya dipanggil Beo, sampe lupa nama aslinya.πŸ˜€
Kim Liong …πŸ™‚ sekarang jadi fotografer ya?!?

Pokok ne … banyak dah! rame!πŸ˜€

Sepempet foto-foto pake MOTOROLA ku … hasilnya … kurang memuaskan. tapi, yah … lumayan. beberapa jepret.

Satu pemikiran pada “Reunian urang Sumedang.

  1. Haha…bener2 funny kemaren yach cu,

    Biasanya acara wedding saya sangat malas hadir, cuma karena ini bener2 sodara deket mau gak mau musti datengπŸ™‚.

    Padahal 1/2 sebelom berangkat saya lagi nanggung online ngerjain pekerjaan yg nanggung sebetulnya mau kelar, ditambah ujan deras waktu itu makin membuat saya “lengket” di kursi desktop saya.

    Lumayan acaranya wedding party-nya meriah juga, ya dari comment Entay adanya kesan “Spt reunian rekan2 dari Sumedang” memang benar, saya saja sudah ketemu saya 3 orang temen ketika SD. Cuma lantaran jarang ketemu dan memang sudah lama baru ketemu jd
    rada kaku jugaπŸ™‚. Ya udah “Don’t speak to much” aja.

Komentar ditutup.