Musibah…

Menjelang natal … komputerku yang biasa dipake kerja, Pentium 4. Eh… malah ngedadak ngadat. ๐Ÿ˜ฆ Tak lama kemudian, eh … FlashDisk USB gw ilang. ๐Ÿ˜ฆ

Sekarang komputerku lagi ditempat servis juga nih. ๐Ÿ˜ฆ
My computer is my best friend. Now, when she’s not around, I feel less of my self

My Christmas … quite unique. Banyak yang gw mau post, tapi berhubung sekarang gw harus ke WARNET buat bisa konek internet … blon ada mood nih buat post BLOG. ๐Ÿ˜ฆ

Jadi yah … mohon doa restunya aja deh, doain supaya kompi ku cepet sebuh (amin).

Satu pemikiran pada “Musibah…

  1. And merry Christmas to you!

    Pernahkah main Civilization?

    ๐Ÿ™‚ civilization … pernah. Tapi dulu, waktu jaman Pentium I :D. Ngga pernah sukses, selalu gagal dalam hal perdagangan ๐Ÿ˜€ ngga tau harus gimana, males ngulik. Tapi … emang rame sih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s