My Christmas …

Natal tahun ini … kebagean ngurus pertunjukan sekolah minggu nih. Aih … kaget. Tadinya gw cuma mau usulin cerita buat pertunjukan. Eh… malah kebagean ngurus juga lagi. :p Duh … sempet panik juga sih. Soalnya, seumur-umur blon pernah punya pengalaman me-manage sesuatu dan bisa berhasil dengan baik. Biasanya, acara yang gw manage berakhir dengan kekacauan😀

Tapi … yah, klo udah dipasrahin tanggung jawab ya … kerjain aja deh. Yang penting giving my best. Ternyata, ngelatih anak-anak sekolah minggu pertunjukan teh … lumayan mumet. Tapi … tantangan.

Pertunjukannya sekitar 10 menit. Dialognya direkap via PDA, di edit pake Adobe Audition 2.0 di komputer hasilnya … lumayan. Hasilnya dalam format MP3. Tapi be-te nya, hari-hari terakhir sebelum hari H-nya. Eh… komputerku ngadat.😦 akhirnya … pertunjukan menggunakan hasil edit suara yang seadanya.

Pertunjukan tentang “Persembahan hidup buat Tuhan”. Cerita tentang anak yang memberi hidupnya buat Tuhan. Overall, semuanya berjalan lancar. Tapi menurut gw sendiri, semuanya nggak maksimal. Mempersiapkan pertunjukan natal (buat Tuhan) ternyata bukan hal yang mudah. Gw inget ada quote:

God is not looking for people who has ability, but avalaibility. If we showed dependability, He would increase our capability.

Jadi, kalau Tuhan memberi kita kepercayaan untuk melayani Dia, lakuin aja deh! Jangan pesimis duluan. Melakukan dengan segenap kemampuan kita bukan hal yang utama, yang terpenting adalah kita bisa melakukannya dengan segenap hati kita (toh kalau kita melakukan dengan segenap hati, kita akan melakukannya dengan segenap hati). Itulah pelajaran yang kudapat dari natal tahun ini.

Merry Christmas to all

Sekarang, malem taun baru …😦 komputer gw lagi di-opname di rumah sakit BEC. Mungkin baru bisa diambil lagi minggu depan. Teman-temanku … mungkin masing-masing lagi sibuk ama yayang-nya masing-masing. Sedangkan daku … seorang diri terkurung disebuah desa bernama Sumedang.😦 hiks …😦 menyedihkan. Tapi, meskipun demikian, bagi teman-temanku (kalau ada) yang baca BLOG-ku, selamat tahun baru deh!😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s