Fighter in the wind

Genre : Action
Rating : 8 dari 10

Ternyata, film ini punya judul “asli” Baramui Fighter. Mungkin bisa juga disebut biografi, kisah tentang Choi Bae-dal, yang kemudian dikenal juga dengan sebutan Masutatsu Oyama, pendiri Kyokushin Karate.
Dari segi cerita, bagus. Dan fighting action-nya bisa dibilang keren. Walau tidak menggunakan VFX yang aneh-aneh … but, it’s cool.
Ceritanya cukup inspiratif. Diakhir cerita, ada kutipan:

Seseorang mungkin saja miskin, tapi selama dia bekerja keras untuk suatu tujuan, ia adalah orang hebat

Choi Bae-Dal

2 pemikiran pada “Fighter in the wind

  1. Saya pernah menonton film Fighter in The Wind ini dari DVD punya saudara. Namun sayang sekarang filmnya sudah hilang entah ke mana. Saya sudah mencoba cari di beberapa tempat namubn belum ber hasil. Saya minta tolong, ada nggak yang bisa memberitahu dimana saya bisa memperoleh film ini kembali..? Saya tertarik untuk memiliki film ini, karena sangat inspiratif..

    Tolong ya..

    Danny? dimana? saya dapet CD itu di Bandung, di Cibadak.😀

  2. Waduh…posisi saya di jakarta nih..

    Wah … sulit atuh! sabarlah, klo sering jalan2 nanti juga ketemu!😉

Tinggalkan Balasan

