Indonesian Idol 3 – Premier

Indonesian Idol 3, malam tadi pukul 20.00 wib – premier. I quite a fan to this show, watching the transformation of one ordinary character into one Indonesian Idol.
Tentunya, salah satu bagian menarik dari Indonesian Idol ini adalah audisi. πŸ™‚
Kadang, aneh juga … masih aja ada orang yang ngga nyadar, punya suara yang kurang kayak gitu, maksain malah ikutan audisi. πŸ˜€ πŸ˜€
Mungkin cuma pengen mejeng di tivi, tapi … itu mah malah malu-maluin diri sendiri. Klo gw mah … duh … amit-amit dah.
Walau kadang lagi nyanyi-nyanyi di kamar mandi gw ngerasa suara gw bagus :D. Tapi gw cukup tau diri klo ikutan idol mah, paling jadi bulan-bulanan para juri.
Tapi yah … klo ngga ada yang gituan … emang ngga rame sih :D.

Iklan

2 pemikiran pada “Indonesian Idol 3 – Premier

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s