Fearless

Fearless - Jet LeePada saat pertarungan terakhir, pihak lawan menggunakan racun untuk melumpuhkan Huo Yen Jia.
Saat ia menyadarinya, semuanya sudah terlambat. Ia merasa racun akan segera merenggut nyawanya, tidak ada harapan lagi. Tapi, meskipun demikian, ia tetap memilih untuk meneruskan pertandingan. Semua temannya berusaha mencegah dia untuk tidak meneruskan pertarungannya, namun ia berkata …

… kita tidak bisa memilih bagaimana kita memulai hidup ini, tapi setiap kita harus memiliki keberanian untuk menjalaninya sampai akhir.

Dengan langkah lemah, ia pun kembali memasuki arena. Dan pada akhirnya … you better see it for your self!. Ending-nya cukup elegan.

Diangkat dari kisah nyata, Huo Yen Jia/Fok Yuen Gaap, salah seorang tokoh pelopor federasi olah raga wushu yang berdiri sekarang ini. Bagi para fans Jet Lee, mungkin bisa mengobati kerinduan. Rating 3 of 5
Menurut saya sendiri, film ini tidak jauh berbeda dengan film action klasik Jet Lee lainnya seperti Kung Fu Master (judul Indonesia).

SPOILER ALERT!
Tapi … mungkin yang membuat film ini agak beda adalah ending-nya. Rasanya … ini adalah kali kedua Jet Lee harus mengakhiri filmnya dengan kematian (sebelumnya dalam Lethal Weapon 4, dimana dia berperan sebagai tokoh antagonis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s