Indonesian Idol 3 – Spektakuler 1 – Viva Maria – Viva Mariamor

Maria - Idols 3 Hari Jumat kemarin, 2 Juli 2006, adalah Babak Spektakuler 1 untuk para kontestan Indonesian Idol 3. 12 kontestan, 1 tersisih.

Berdasarkan performa malam itu, tadinya saya prediksikan Lee (maaf) yang akan tersisih. Tapi, ternyata … Depe. Padahal, dia selalu dibanggakan oleh para Juri sebagai kontestan yang memiliki vokal yang paling kuat.

Tapi, kalau sudah dihadapkan dengan voting SMS, … susah deh. Tampaknya para DEPESITOS harus kecewa, karena perjalanan idolanya kandas di babak spektakuler 1 ini.

Saya sendiri, … vote for Maria.πŸ˜€ Walau Indra Lesmana kasih prediksi kalau dia harus pulang malam itu, tapi berkat 1 SMS-ku. Akhirnya dia aman-aman aja.πŸ˜€ he..he.. Viva Maria – Viva Mariamor. You have my vote!

Kenapa pilih Maria?!?

Cakep?!? Iya … tapi, selain dari itu dia memiliki karakter yang dewasa. Serius, apa adanya, ngga neko-neko, ngga centil-centilan, tapi simpatik. Performanya diatas panggung selalu enjoyable. Menurut saya Maria adalah upgraded version dari Helena, Indonesian Idol 1.πŸ˜€ Gimana? Sependapat?
Selebihnya tentang Maria, kunjungi I-Blog Maria.

6 pemikiran pada “Indonesian Idol 3 – Spektakuler 1 – Viva Maria – Viva Mariamor

  1. aq sng bet m maryaaa !!!
    huaaaa ,aq ngedukung bet ..dr awal aq udh ngedukung lho ! kata tmn2ku aq mirip kak maryaa ,hahaha !!
    aq sng klo marya brg sama dirly ,kyk ad kk…
    cahyooooo!!!

  2. hllo k marria yg cantikkk….
    kaka cocok banged ma ka dirly..
    poenya fs ga??
    klo pny add ak y…
    suruh ka dirly jg..
    BRINETT TUU APPA SEEH…

    pokokna maria dirly is the best.
    mmmmmmuach

  3. maria go…3x
    tp jng ma dirly dunkz..!!!
    dirly biar bwt aq aj…
    he…50x =p
    y udh..
    yg pnting ttp semangat yaaa…
    c…u…
    muah…muah..

  4. hai cici n cece… hehehehehehehe
    apa kabar nieyh???? dah lama gak ketemu..udah 10 tahun dhe kayaknya… hahahaha…
    ce,jagain dirly yach… ingeth lho dirly punya aQuy.. hohohoho….
    sampai kapan pun dia tetap milikku…
    okey??? go cece….
    maria maria go go go…
    maria maria go go go….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s