Home Alone 4

Home Alone 4Pada Senin 2 Juni 2006, di RCTI kembali diputar HOME ALONE 4. (Rating 2 of 5)
Saya teringat dulu, ketika saya masih duduk di bangku SMP, menyaksikan prequel dari film ini, HOME ALONE (1) bisa membuat saya tertawa terbahak-bahak.

Dua tahun kemudian muncul sequelnya, HOME ALONE 2 – Lost In New York. Tidak seheboh pendahulunya, cukuplah mengobati kerinduan.

HOME ALONE tanpa Macaulay Culkin rasanya bukan HOME ALONE. Terasa pada HOME ALONE 3. HOME ALONE 3 menampilkan keluarga Pruitt, dengan demikian, tokoh utamanya pun ganti. Alex Pruitt (Alex D. Linz) anak yang kelewat pinter (untuk bocah seumur itu), membuat saya sendiri merasa aneh dengan sequel ini. Tapi, sebagai film keluarga, HOME ALONE 3 cukup memberi hiburan.

Sequel ke-4, HOME ALONE 4. Cerita kembali ke keluarga McCallister. Tapi mungkin karena Macaulay Culkin sendiri dirasa terlalu besar untuk memerankan peran ini, kini Kevin McCallister diperankan oleh Mike Weinberg. It think it’s the worst HOME ALONE movie ever. Biasa yang menjadi ciri khan HOME ALONE adalah perangkap-perangkap yang dipasang di seisi rumah, tapi di HOME ALONE 4, hal semacam itu “nyaris” tidak ada. Seluruh rumah dikendalikan dengan remote control.😦 apa-apaan ini?!?

Tampaknya pembuat HOME ALONE 4 ini tidak memperhatikan sekuel-sekuel sebelumnya. Sehingga memberikan banyak kejanggalan. Seperti misalnya 2 kakak Kevin, Buzz & Megan, yang tampak jauh lebih muda dari sequel pertama. Kemudian, pada HOME ALONE 1, Kevin berusia 8 tahun; pada HOME ALONE 2, Kevin berusia 10 tahun, sedang pada sekuel ini, diceritakan Kevin berumur 9 tahun.😦 membingungkan.

Tampaknya HOME ALONE 4 ini digarap oleh tangan yang tidak tepat, sehingga terkesan asal-asalan. Lebih terkesan seperti drama ketimbang komedi. It’s definitly the worst HOME ALONE sequel, EVER!

Satu pemikiran pada “Home Alone 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s