Indonesian Idol 3 – Spectacular Show 6 – Ilham’s Last Performance

Maria Dirly Ilham Indonesian Idol 3 – Spectaculer Show 6 kemarin, 14 Juni 2006, adalah akhir perjalanan Ilham.

Ada 3 kontestan yang sejak pertama saya jagokan sejak pertama, yaitu Ilham, Maria, dan Dirly. Dan malam ini, ketiga-tiganya berada dalam posisi tidak aman.😦 hiks … ironis sekali. Hal itu cukup mengejutkan saya.😦

Sebenarnya, saya benar-benar berharap Ilham (setidaknya) bisa masuk 4 besar.

Saya senang dengan gaya Ilham bernyanyi. Cocok dengan my personal taste. Sayang, dia harus berhenti di 6 besar😦. kurang semangat deh jadinya.😦

Tapi … ya udah lah, yang penting minggu depan, Maria ngga boleh pulang. Ajakan kepada seluruh mariamor, next week, vote for Maria, vote twice, vote more!

Satu pemikiran pada “Indonesian Idol 3 – Spectacular Show 6 – Ilham’s Last Performance

  1. wah yah nih.. maria gak aman. gara2 gua ga nonton, dan cuman kirim sms 1x aja.. biasanya berkali2.. hahaha
    minggu dpn harus dukung habis2 an hingga masuk 3 besar dong!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s