Prince of Persia – The Two Thrones

Prince of Persia – The Two Throne, merupakan sequel ketiga dari Prince of Persia yang dirilis di PS2. Pada sequel ini, diceritakan Prince of Persia (namanya tidak pernah disebut), yang kembali ke negara asalnya, dan mendapati negaranya sedang di serang oleh Vizier dan pasukan undead-nya. Kini bisa menyelamatkan Farah, tapi sebagai gantinya ia harus kehilangan ayahnya.

Akhirnya Prince menyadari bahwa mundur ke masa lalu untuk memperbaiki suatu kesalahan bukanlah tindakan yang bijak. Berani mengambil keputusan, berarti juga berani menghadapi konsekuensinya.

Hal lain yang cukup unik dari cerita ini adalah love story-nya.🙂 Pada sequel 1, Prince bertemu dengan Farah. Untuk mengalahkan Vezier mereka “berjuang” bersama, sehingga mereka akhirnya pun saling jatuh cinta. Prince berhasil mengalahkan Vizier, tapi ia tidak berhasil menyelamatkan Farah. Tidak rela kehilangan dia, akhirnya ia menggunakan Dagger of Time untuk memundurkan waktu dan mencegah Vizier menyerang Babylon. Sehingga seolah-oleh segala peristiwa yang ada di Sand of Time itu tidak ada, dan Farah tidak pernah bertemu dan mengenal Prince. Tapi bagi Prince ia masih mengingat segala peristiwa itu, dan apa yang ia rasa terhadap Farah itu tetap ada. Ironis sekali😦. Dalam hal ini … mungkin agak-agak mirip dengan film Butterfly Effect.

Total gameplay … mungkin sekitar 15 jam an (mungkin). It’s a good game, great gameplay, and fantastic storyline. Di Prince Of Persia 1 (Sand of Time), kalau DVD PS2 bajakan yang ada di Indonesia banyak “memotong” FMV, sehingga ceritanya menjadi tidak jelas, sedang sequelnya, Prince Of Persia 2 – Warrior Within, bajakan PS2 yang ada di Indonesia banyak BUG nya jadi saya sendiri tidak pernah memainkan sequel ini. Tapi untuk sequel ketiga ini, LANCAR! no bug. More acrobatic & dramatic. Jadi, klo Anda suka game action, you’ll love this one.😉

Game ini adalah bagian sequel Prince of Persia, jadi jika Anda ingin mencobanya, saya sarankan Anda memulainya dari Prince of Persia 1 – Sand of Time. Karena jika tidak, ceritanya akan terasa agak aneh bagi Anda, terutama tidak Anda tidak pernah tahu dengan apa itu yang disebut dengan Dagger of Time.

2 pemikiran pada “Prince of Persia – The Two Thrones

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s