How sin full I am

Your Deadly Sins
Envy: 80%
Pride: 60%
Gluttony: 40%
Greed: 40%
Sloth: 40%
Lust: 20%
Wrath: 20%
Chance You’ll Go to Hell: 43%
You will die at the hands of a jealous lover. How ironic.
Iklan

Malam Kesenian – SMPK 1 BPK PENABUR

Malam Kesenian – SMPK 1 BPK Penabur, 19-20 Januari 2007, dengan tema Talent Of Excellence. Keren! πŸ™‚ yah … soal nya baru kali ini pertama kali gw ikutan acara seperti ini. Jadi seksi dokumentasi, jadi potret-potret terus sepanjang acara.

Acara berkisar sekitar band, dance & drama. Usual … but cool! Ngga nyangka … ternyata “anak-anakku” punya banyak talenta dibidang seni. And also … with all whose cool and sexy outfit, I almost couldn’t recongnize them. Wooo… (gw kira anak SMU :D, tertipu deh!)

Kaleb, bernyanyi di Malam Kesenian 2007Kemaren foto-foto pake NIKON D100, lensa 80-200mm, lensa tele Boooooo….! Whoaaa…. πŸ˜€ baru pertama kali neh pegang tele. Asik! klo mau motret-motret ga harus maju ke panggung, dari ujung aula juga bisa. πŸ˜€ Serasa jadi sniper. Dari jauh … ngeceng-ngeceng trus … shoot! πŸ™‚ keren pisan! Asyik … I wish I own one.

Acara juga dimeriahkan oleh Kaleb (Indonesian Idol) & Gail (mantan personil The Nuno). Gw seneng performance dari Gail. Walau dia tampil dipenghujung acara (dimana orang-orang udah pada cape), tapi dia cukup bisa mengangkat suasana menjadi cukup meriah. Plus (katanya) ada 1 lagu baru yang (konon) baru dibuat, so … we are honoured to be the first to listen.

Behind the scene. Sebenernya … ada “banyak” kejadian (I really don’t want to talk about it), tapi buat gw sendiri kegiatan ini adalah sebuah pembelajaran buat gw. Rasanya baru kali ini gw ikut kepanitiaan dalam suatu event yang segede ini. Pengalaman pertama. Dengan persiapan yang sangat singkat, tapi bisa memberikan hasil seperti ini, cukup dibilang sukses. Gw cukup bangga. Thank God!

Recovering from Hepatitis

kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya

unknown

Akhirnya … pemeriksaan lab untuk hapatitis menunjukan hasil yang “baik”. Setelah kurang lebih diet lemak selama 6 bulan, sekarang sudah boleh kembali menikmatiΓƒβ€š indahnya duniaΓƒβ€š dalam berbagai makanan yang disalutΓƒβ€š dengan lemak:Γƒβ€š Tempe goreng, soto ayam, soto semarang, ayam goreng KFC, masakan Padang … =P~ . Haaahhh…Γƒβ€š Merasakan segala sesuatunya seperti untuk yang pertama kalinya, menikmati setiap gigitan bagai makanan paling enak sedunia. Thank God … it’s all good.

This hepatitis really change my life alot. Dari 6 bulan lalu diet lemak, berat badan turun sekitar 6 kilo. Hooraayy….! I’m thin. Menjadi kurus itu menyenangkan. Beneran. Mau sila, jongkok, cingogo, lari-lari … bebas. Enakeun pisan. Yah … jadinya walau sakit, klo bisa jadi kurus gini jadinya agak terhibur. πŸ™‚

Penyakit yang disebabkan oleh virus biasanya bersifat permanen (katanya). Termasuk juga dengan hepatitis. Kalau sekarang hasil pemeriksaan lab menunjukan SGPT normal, bukan berarti virusnya lenyap. Tapi, dalam keadaan seperti ini, virus dalam keadaan dorman (tidak aktif). Sehingga demikian jikalau saya sampe kecapean, kurang jaga kondisi badan, virus bisa kembali aktif. Jadinya … sekarang saya harus bener-bener jaga kondisi badan.

Sekarang segala sesuatunya tidak lagi sebebas dulu, tapi setidaknya saya “dipaksa” untuk memiliki gaya hidup sehat. Tapi yah, … setidaknya itu bisa jadi sesuatu yang positif.

Juga mengenai porsi makan, 6 bulan terbiasa makan “sedikit”. Sekarang pun, takaran porsinya makan sedikit pun bisa kenyang. πŸ˜€ Jadi, sekarang makan ngga usah 2 porsi, 1 aja cukup ;).

Programmer Needed

Dicari!

  • Programmer, freelance. Bisa menjadi rekan kerja untuk beberapa project pembuatan program.
  • Durasi pengerjaan project diperkirakan 1 tahun.
  • Diharapkan menguasai DELPHI (tapi program laen juga boleh).
  • Berdomisili di Bandung.
  • Mampu bekerja sebagai team.
  • Pengalaman tidak penting, yang penting tidak mudah putus asa.
  • Optional: Wanita, berpenampilan menarik, max 27 tahun.

Bagi yang berminat, silahkan tinggalkan pesan pada komentar dan mengisi kolom e-mail pada komentar.

Tukul Arwana

Tukul ArwanaMr. Too Cool! πŸ˜€ he..he..

Beberapa episode belakangan sedikitnya menceritakan tentang perjalanan karier Tukul Arwana (1), (2) pembawa acara 4 mata ini. Dari yang dulunya dibilang “ngga lucu” sampe sekarang punya “banyak” fans. πŸ˜€

4 Mata, acara yang ditayangkan di TransTV, obrolan ringan yang disertai bodor camen tapi ngga garing. Yah lumayan menjadi alternatif nontonan, dari pada sinetron-sinetron jiplakan.

He..he… ada juga fans yang sampe bikin website, http://www.tukularwana.com.

Old and New

Waa… Natal & Tahun Baru … blon nulis blog. Yah… 2 hari besar dalam 1 tahun ‘n gw ngga nulis apa-apa tentangnya. Why?!? something wrong?!? πŸ˜•

Yah, akhir tahun … memang selalu ada kesibukan rutin. Terutama untuk persiapan pertunjukan anak-anak sekolah minggu-ku. But glad that now it’s over.

Menjelang akhir tahun. Acaranya paling kemaren ikut retreat ama pemuda di Ka Im Tong ke Wisma Pratista, Cisarua. It was fun. Gw dapet banyak dari retreat kemaren. Pembicara Pdt. Nathanael Channing, tentang panggilan dan rencana Tuhan buat hidup kita.

Ujung tahun, mendadak deh melow. Inget-inget tentang segala hal yang terjadi di 2006 ini. Memang ada beberapa peristiwa yang emang bener-bener kasih pengaruh besar dalam hidup gw.

Leaving Sumedang

Mulai tahun ajaran 2006-2007, gw memutuskan untuk kembali mengajar. Itu artinya gw harus ninggalin orang tua gw di Sumedang. Why? it’s a long story. Sebuah keputusan yang dilematis, tapi … setelah pergumulan selama beberapa bulan, akhirnya saya berani juga untuk mengambil keputusan yang cukup ekstrim. Meninggalkan kemapanan, dan memulai sesuatu dari nol.

Did I made a wrong choice? I dunno … just see what will come next.

Hepatitis

Hari pertama gw ngajar. Gw langsung kena hepatitis. 😦 It’s really change my life a lot. Jadinya, selama 1-2 bulan pertama gw bener-bener harus batasi kegiatan gw. Juga untuk waktu selanjutnya gw ga bisa cape-cape lagi kayak dulu. Duh … klo udah kayak gini, pengen deh sesepedahan kayak dulu sampe baju jibreg. 😦

Bagusnya … yah setidaknya berat badan gw turun, +/- 6 kg. Gimana ngga, diet makan lemak selama 2-3 bulan. Oh my … ternyata jadi kurus itu enak. Kembali seperti dulu, more slim, more handsome. he..he.. πŸ˜€

Bye-bye papa

8 Agustus, my father pass away. 😦

Sekitar +/- 2 tahun menderita stroke, terakhir harus dibawa ke ICU RS Immanuel, karena baru diketahui belakangan kalau dia kena TBC. 😦

Pass papa saya meninggal … emang tidak terlalu shock jadinya. Tapi … satu hal yang sangat disesalkan adalah bahwa dia harus meninggal sebelum percaya. 😦

“In Relationship”

Ini adalah tentang ‘dia’. 😦 agak shock juga pas liat statusnya di friendster udah In Relationship. hiks … 😦 Tapi yah … life goes on anyway. πŸ™‚

Sekarang masuk tahun baru … hoping for everything to be better.Terakhir …, gw tau ini mungkin terlambat, tapi …

MERI KRISMES ‘N HEPI NIU YIR