Programmer Needed

Dicari!

  • Programmer, freelance. Bisa menjadi rekan kerja untuk beberapa project pembuatan program.
  • Durasi pengerjaan project diperkirakan 1 tahun.
  • Diharapkan menguasai DELPHI (tapi program laen juga boleh).
  • Berdomisili di Bandung.
  • Mampu bekerja sebagai team.
  • Pengalaman tidak penting, yang penting tidak mudah putus asa.
  • Optional: Wanita, berpenampilan menarik, max 27 tahun.

Bagi yang berminat, silahkan tinggalkan pesan pada komentar dan mengisi kolom e-mail pada komentar.

21 pemikiran pada “Programmer Needed

  1. Saya programmer muda,
    saya sedikit tahu tentang delphi, koneksi database delphi ke mysql dan sql server 2000, berdomisili di bandung,
    pengalaman : pernah membuat project inventory, sekarang dalam tahap penyelesaian, kemarin2 masih Beta.
    jenis kelamin : laki-laki.
    programming lain : Jsp, php dikit2…

    regards,
    Abdul Malik Ikhsan
    samsonasik@gmail.com

  2. saya programmer, 28 th, lum lulus2 dah kerja jadi programmer dari taon 2001. yaaa gitu deh, namanya juga gak pegang ijasah, ya honornya di cut melulu. udah ngerjain 5 program GIS. untuk DEPHUB, PEMKAB Bekasi, Purwakarta, Bangka, Bandung, dll. Trading System. Payroll PT INTI. Biasa Pake Foxpro,VB, Delphi, mysql, Msaccess, Sql Server, sedikit2 PHP, lagi integrasi ke VB.Net Juga. kali aja bisa kerjasama abarin ya.

  3. Saya fresh graduated (belum lulus ding, masih nunggu ijazah dan surat lulus, tapi udah selesai kuliah dan sidang segala macemnya). umur saya 22 tahun, perempuan, kuliah di Ilmu Komputer UGM (tapi aslinya orang bandung). Pengalaman Pake Delphi : Sistem Pendukung Keputusan Penerimaan Beasiswa Buat Mahasiswa(Tapi versi Sederhana), Sistem pencarian fungsi keanggotaan Optimal Untuk sistem kendali logika fuzzy, Sistem Informasi sebuah perusahaan(Masih dalam Proses).Pengen banget cari pengalaman….. di kota kelahiran tercinta..Bandung!!!

  4. Saya programmer,lulusan S1 UNPAD, biasa pake delphi 7 dengan database mysql, pernah buat programer
    1.penjualan barang elektronik,
    2. Sistem kepegawaian dan penggajian + kasir SALON,
    3. SIM Mahasiswa,
    kalo web-programer nya biasa pake PHP, sudah pernah buat web site, contohnya bisa di akses di
    1. http://www.furnisland.net,
    2. http://www.imslogistics.com,
    3. http://www.alhaqer.com,
    4. http://www.alhaqer.com/baz,
    5. http://www.alhaqer.com/smu1

  5. Saya sorang mahasiswa semester akhir….
    umur saya 23 tahun… kuliah di jurusan T.informatika
    Saya berminat untuk bergabung bersama anda untuk mencari pengalaman…
    Tool’s yang biasa saya gunakan adalah Visual Basic 6.0 dan SQ Server…
    Pengalaman:
    1. Aplikasi penjualan barang pada ditro..
    2. Aplikasi untuk rumah sakit ( 1 modul : farmasi)
    3. Analisis Sistem Informasi pada point no 1 dan 2..

    Contact : indrameong03@yahoo.com

  6. Saya programmer muda(mhs ilmu komputer undip 04),
    saya sedikit tahu tentang delphi, tetapi lebih mendalami VB
    pengalaman : pernah membuat website salah satu fraksi dprd kota smg.
    jenis kelamin : laki-laki.
    usia : 22
    programming lain : php,pascal…

    banu hutomo

  7. aq blm lulus kul (cuti), Bisa delphi 7, sedikit megerti tentang Java, Php dan pernah bikin program untuk orang lain Absensi Menggunakan FigerPrint, Loger Stasiun Radio Untuk RRI,Player Stasiun Radio Untuk RRI, Streaming Via Internet, SMS Gateway, Simple Messenger. mas soalan honor saya gak rewel yang penting pengalaman mas

  8. Saya bukan lulusan programmer nich..tapi cuma kroco mumet..cuma punya pengalaman buat dan mengimplementasikan website dengan ASP.Net untuk company royal tapi belum sempat dipublikasi/hosting karena mslh dana.Pernah develop RFID alias contactless card untuk proposed project Dept. NakerTrans, Transjakarta dengan VB.Net

    Kira-kira sperti saya gini masih dibutuhkan ga ya?

    Kalau masih, boleh donk bagi2 job freelance aja.
    Sama fee yg saya dpt, minta disebutkan ya..berapa gitu yg bs didapat.. ;-D

    Email:daniel_pneumatic@yahoo.com

  9. Response saya mungkin terlambat, tapi mungkin masih butuh programmer, ini sedikit tentang saya :
    saya programmer delphi (sebenarnya background saya electronics), database yang biasa saya pakai : interbase atau ms-acces. beberapa software buatan saya sudah terjual (database peserta asuransi kesehatan, automatisasi pembuatan kartu peserta asuransi, database kunjungan pemeriksaan kesehatan dari peserta asuransi, database siswa di sebuah sekolah swasta di bandung, database koperasi, database BK (bimbingan karier), saya juga membuat permainan-permaian matematika sederhana untuk anak SD dan TK), saya juga menguasai VB, tetapi saya merasa lebih nyaman memakai delphi.
    Terimakasih…..

  10. Saya Programmer tinggal di Bandung.
    Pernah mengerjakan Project di Jakarta (Payroll).
    di Denpasar-Bali (ERP System-Inventory,Payroll,General Ledger,POS,Landed Management).
    Biasa pakai Visual Basic, Database SQL Server.
    Biasa pakai juga Transact SQL(Stored Procedure, Trigger).
    Kalau Delphi pernah pakai juga, tapi gak lama.

    Saya bersedia menjadi Programmer Freelance di perusahaan bapak sekarang juga.

    HP:081338251798
    Email:crambiel05@yahoo.com

  11. Saya cowok, stw (>30 th), lokasi Solo. Gak pernah graduate pendidikan formal sebagai programer dan pakai delphi baru 5 th (makanya belum berani bilang sbg programer delphi karena belum expert {imho} ).
    Pernah iseng buat ERP untuk sebuah manufaktur, sekarang lagi iseng juga merubah ERP tersebut menjadi modular dan distributed (mimpinya sih pengin seperti SAP). DB Server yg pernah dipake lama baru PostgreSQL. MySQL,Firebird pernah juga tapi iseng saja. Sekarang masih bekerja di sebuah perusahaan manufaktur buku tulis di Solo. Kalau memenuhi sayarat yang dibutuhkan, saya ingin serius bergabung dengan proyek bapak sebagai tenaga freelance (bikin-bikin menu atau nyekrip form gak apa-apalah, yg penting ada tambahan buat bayar sekolah anak :D)

  12. Saya seorang programmer asp.net.
    Biasa menggunakan database MySql dan SQL Server.
    Saat ini sedang membangun proyek pembuaatan pemesanan mobil untuk PT Nissan Motor Indonesia.

    Best Regards,

  13. saya menguasai bahasa pemrograman VB6 dengan database Access maupun SQL dengan laporan yang dibuat dengan Crystal Report. Sudah pernah membuat program untuk ekspedisi, perdagangan (jual beli, hutang, piutang), dll.
    Bahasa pemrograman lain yang saya kuasai adalah PHP dengan MySQL.

    HP: 081311101838
    email : etroy_drake@yahoo.com

  14. Perkenalkan Saya Rizal Purnama Sidik umur 21 tahun.saya berdomisisli di Margahayu Kopo Bandung.Saya Mahasiswa Teknik Komputer di POLITEKNIK
    NEGERI BANDUNG. saya masih mengerjakan Tugas Akhir yang insyaallah akan lulus di bulan Agustus.

    Saya pernah menggunakan delphi dalam membuat aplikasi ular tangga akan tetapi belum mengkonekan dengan database

    email : rizalpurnamasidik@gmail.com

Tinggalkan Balasan

