Malam Kesenian – SMPK 1 BPK PENABUR

Malam Kesenian – SMPK 1 BPK Penabur, 19-20 Januari 2007, dengan tema Talent Of Excellence. Keren!🙂 yah … soal nya baru kali ini pertama kali gw ikutan acara seperti ini. Jadi seksi dokumentasi, jadi potret-potret terus sepanjang acara.

Acara berkisar sekitar band, dance & drama. Usual … but cool! Ngga nyangka … ternyata “anak-anakku” punya banyak talenta dibidang seni. And also … with all whose cool and sexy outfit, I almost couldn’t recongnize them. Wooo… (gw kira anak SMU😀, tertipu deh!)

Kaleb, bernyanyi di Malam Kesenian 2007Kemaren foto-foto pake NIKON D100, lensa 80-200mm, lensa tele Boooooo….! Whoaaa….😀 baru pertama kali neh pegang tele. Asik! klo mau motret-motret ga harus maju ke panggung, dari ujung aula juga bisa.😀 Serasa jadi sniper. Dari jauh … ngeceng-ngeceng trus … shoot!🙂 keren pisan! Asyik … I wish I own one.

Acara juga dimeriahkan oleh Kaleb (Indonesian Idol) & Gail (mantan personil The Nuno). Gw seneng performance dari Gail. Walau dia tampil dipenghujung acara (dimana orang-orang udah pada cape), tapi dia cukup bisa mengangkat suasana menjadi cukup meriah. Plus (katanya) ada 1 lagu baru yang (konon) baru dibuat, so … we are honoured to be the first to listen.

Behind the scene. Sebenernya … ada “banyak” kejadian (I really don’t want to talk about it), tapi buat gw sendiri kegiatan ini adalah sebuah pembelajaran buat gw. Rasanya baru kali ini gw ikut kepanitiaan dalam suatu event yang segede ini. Pengalaman pertama. Dengan persiapan yang sangat singkat, tapi bisa memberikan hasil seperti ini, cukup dibilang sukses. Gw cukup bangga. Thank God!

Satu pemikiran pada “Malam Kesenian – SMPK 1 BPK PENABUR

  1. kayaknya gw deh yang pertama kali dengerin lagu ciptaannya gail (mantan voc. Nuno) secara dia tgl 17 januari 2007 langsung ngasih CD lagunya dia ke gw gitu..

Tinggalkan Balasan

