New Year’s Eve Feast

New Year's Feast2 hal yang menjadikan imlek itu “menyenangkan”: 1. Angpao; 2. Makan-makan.

Sudah menjadi tradisi tahunan, setiap malam tahun baru imlek, semua anggota keluarga berkumpul di rumah orang tua, makan-makan bersama. Kami semua memiliki kesibukan masing-masing, tidak ada banyak kesempatan berkumpul seperti ini. Jadi ya … nikmati saja. Malem tahun baru … biasa masak sampe 9 macem makanan, Wooo… FEAST!
Klo soal angpao sih … duh sebenernya malu sih klo umur segini masih terima angpao. Kalo masih terima angpao … berarti masih nge-jomblo neh!😦 Tapi yah … rejeki jangan ditolak!😀

Sejujurnya … gw sendiri kurang menikmati acara taun baruan kayak gini. Terlalu banyak tek-tek bengek takhayul ngga masuk akal.😦 Ribet! Tapi … buat yang ngerayain … selamat aja deh!😉 Buat yang ngasih angpao … makasih … ! Tuhan memberkati!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s