Eureka! Akhirnya …

Akhirnya … wireless gw bisa jalan! 🙂

Wireless broadcomm di Presario v3000-ku bisa jalan juga di Feisty Fawn. Ternyata … klo sudah tau caranya sih, tidak terlalu rumit. Tadinya saya kira wireless broadcomm bisa autodetect oleh Feisty, tapi ternyata tidak. Wireless pada Presario v3000 aktif menggunakan modul ndiswrapper, yang digunakan untuk memanggil driver wireless (untuk windows) yang d download dari site hp.com.

Jadi … bisa showoff dikit klo mejeng di-hotspot. 🙂

Iklan

Satu pemikiran pada “Eureka! Akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s