I Miss My Old Sherina

Sherina KecilSaat saya remaja dulu, klo dibilang “tokoh idola” … mungkin saya akan menyebut beberapa bintang cilik pada saat ini. Sherina, Nikita, & Agnes Monika (saat dia masih jadi presenter acara Tralala-Trilili gw udah nge-fans lho! abis … “lucu”😀 ) Dari dulu, saya melihat mereka bertiga memiliki potensi yang “luar biasa”, tak sabar menunggu “kabar” mereka saat mereka dewasa nanti.

Nikita … masih tetap setia dengan jalur musik yang GOSPEL. Cukup nge-fans, ngumpulin juga album-albumnya. Waktu kecil … lucu. Udah gede … makin lucu.

Agnes Monika … beyond expectation. Tidak menyangka dia bakal sesukses dan se-lucu sekarang. Siapa sangka, presenter acara anak, multi-talenta, pinter, cantik, … pokoknya mah every man’s dream.🙂

Sherina MunafSherina … gw nge-fans banget. Gw punya albumnya lengkap (walau bajakan :D). Sekarang memang jauh lebih dewasa. Tapi saya agak kecewa dengan image Sherina yang dia pilih saat ini. Ngga cocok dong! Dari gadis imut yang nyanyi lagu Andai Aku Besar Nanti, setelah bertahun-tahun menghilang, pas muncul langsung tampil dengan image rock.😦 Aneh! Mana video clip-nya aneh😦 agak mengecewakan.

Yah … memang pilihannya seperti itu kali. Pertama kali .. agak shock! Masih penyesuaian diri. Coba lihat setelah beberapa waktu … tetep kayak gini … cocok ya ya?!? Tapi … saya pribadi lebih mengharapkan Sherina dewasa itu seperti Gita Gutawa saat ini. She’s good! Semoga saja dia tidak mengubah imagenya se-drastis Sherina saat ini.

Kemaren nonton FTV berjudul “Bodyguard Cantik”, eh .. disana ada Tasya. Tahu khan? Bintang cilik lucu … eh … sekarang udah gede … quite lovely. Semoga aja … dia juga ngga tidak merubah image dirinya terlalu jauh.

Satu pemikiran pada “I Miss My Old Sherina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s