Andai Aku Adalah Dia

Andai aku adalah dia,
aku akan menjadi raja
didalam kerajaan cinta yang kita bangun bersama,
karena cintamu yang suci memahkotaiku dengan kehormatan.
Singgasanaku adalah berada disampingmu,
disaat senangku ketika kau tertawa gembira bersamaku,
disaat susahku ketika kau pegang tanganku dan berkata
“… tetaplah kuat, aku akan berdoa untukmu … ”

Andai aku adalah dia,
aku akan menjadi pengeran rupawan
seperti yang banyak diceritakan
dalam banyak dongeng sebelum tidur.
Bukan karena perutku yang agak buncit,
Bajuku yang selalu kucel,
Atau karena rambutku yang jarang kusisir.
Tapi itu karena ada engkau disampingku.
Tanpamu, aku hanyalah pengeran kodok
yang merindukan ciuman dari seorang puteri.

Kau membuat aku bisa berjalan tegak
dengan dada membusung,
diantara banyak insan berdua yang sedang bercinta.
Semua pria akan melihatku dengan iri,
“betapa dia adalah wanita yang hebat,
betapa beruntungnya pria ini …”

Andai aku adalah dia,
tapi aku bukanlah dia.
aku hanya bisa memandang dia dengan iri.
Oh cinta, betapa aku iri pada pria yang kau pilih.

Satu pemikiran pada “Andai Aku Adalah Dia

  1. emang sih kadang qta berandai jadi org laen tapi bukannya lebih asik jadi diri qta sendiri? i like u just the way u r koq🙂
    remember: tiap org punya kelebihan en kekurangannya sendiri, ga pernah puas tp no body is perfect lah

Tinggalkan Balasan

