Selamat Natal 2007

Selamat Natal 2007

Pagi ini 25 Desember 2007, … saya cukup dikejutkan dengan 23 Unread Messages yang tiba di INBOX SMS HP.🙂 Isinya macem-macem, tapi … intinya semuanya ucapan selamat Natal. Juga sepanjang hari … menyusul kurang lebih 20 SMS yang juga tentang ucapan Natal.

Cukup bersyukur karena telah dikaruniakan teman-teman yang cukup peduli untuk saya. Harga sebuah SMS mungkin memang tidaklah seberapa, mungkin beberapa teman juga mengirimkannya cuma sekedar iseng atau formalitas. Tapi, boleh mengetahui ada teman-teman yang peduli kepada saya dihari natal ini (walaupun itu cuma seucap kalimat pendek via SMS) … adalah kado yang indah buat saya. (Because I know how it felt to be nobody).

Bersyukur untuk teman-teman yang peduli dan care, tapi saya percaya ada DIA yang jauh lebih peduli pada saya. Betapa tidak, DIA rela meninggalkan segala-galanya untuk saya (dan kamu).

Saya bersyukur untuk Natal ini, karena Natal ini ada untuk aku (dan kamu). Bukan supaya kita bermegah diatasnya, tapi supaya kita bisa menyadari betapa IA mengasihi kita.

Selamat hari Natal.
HE cares for me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s