Compaq Presario Drivers for V-Series

Pada post yang sebelumnya saya buat, Meet Anna – My Compaq Presario V3000, kebanyakan orang menanyakan, tentang driver untuk laptop sejenis ini. Sesulit itu kah? Jika pembelian laptop sudah termasuk windows, maka driver biasanya sudah disediakan. Ia disimpan dalam C:SWSETUP. Tentunya Anda bisa copy folder ini ke media lain.

Jika pembelian laptop tidak disertai driver, mungkin ada 2 cara yang bisa dilakukan.

  1. Minta tolong ke toko untuk driver nya.
  2. Downloads

Jika Anda memang ingin coba untuk download, cobalah cari drivernya di-http://www.hp.com (Anda bisa mencarinya lewat kotak search yang disediakan). Saya rasa disitus ini driver sudah tersedia cukup lengkap.

2 pemikiran pada “Compaq Presario Drivers for V-Series

  1. bang tolong saya…saya punya laptop compaq presario v3000.lisensi windows vista basic!!masalah saya, kenapa pada waktu saya instal ulang ke windows xp, ko ga bisa jalan…??? disitu ada keterangan: bahwa hardisk tidak tiketemukan/tidak keditek??? tolong ya bang…balas secepatnya???

Tinggalkan Balasan

