Wanita di 9B

Women at 9BArgo Gede, Gambir tujuan Bandung, keberangkatan 17.45. Perjalanan tiga jam, rasanya akan sangat membosankan kalau cuma nonton acara TV dikereta yang ga jelas.

Hmmm… bagaimana dengan seorang muda diseberang. Tampaknya menyenangkan kalau bisa ada seorang teman percakapan.

Coba mencari kata yang tepat untuk memulai sebuah percakapan.
Hai … eh
Halo! Hmmm… ah! ga bisa! ga pede.
Dasar! Rasanya malam itu kulit mukaku terasa lebih tipis dari biasanya. Tiga jam, akhirnya cuma curi-curi pandang. Hah, memalukan!

Jam 20.50, kereta tiba di stasiun Bandung, kami berpisah dan tidak terjadi apa-apa. Konyol rasanya kalau memikirkan hal itu. Coba kalau misal, pria ini mau coba untuk memulai, mungkin … bakal ada sedikit drama selama 3 jam itu, walau memang mungkin the ending wouldn’t be that special.🙂

Ya sudahlah! Tapi, memang demikian keadaannya. Kesempatan seringkali datang. Tapi, ia lewat begitu saja hanya karena mungkin kita malu , ragu dan terlalu skeptis untuk mencobanya. Baik dalam hal pekerjaan, percintaan, karir, keluarga, semuanya sama.

Carpe diem
(seize the day)

Satu pemikiran pada “Wanita di 9B

  1. Ya begitulah..kadang kita sbg cowo ada rasa malu/gak pede dsb…

    Tp gimanana pun cowo mesti agak agresif dalam artian positif. Jika memang sekedar ngobrol saja sudak tidak memungkinkan bagaimana untuk proses selanjutnya😀.

    Alah cu bego2an sedikit saja gpp kan. Sekedar lempar senyum yg akrab, atau tanya opini kondisi saat itu. Atau pertanyaan yg tidak bermutu pun gpp.

    Sebetulnya cewe disebrang itu juga mempunyai rasa yg kurang lebih sama, mungkin dia juga ingin ada teman selama dalam perjalanan sekedar ngobrol atau apa.

    Nah, sayang kamu tidak memulainya hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s