Situs PSB Bandung – Server Down?

Saya dimintai bantuan oleh seorang teman saya untuk menolongnya membuka situs PSB Bandung.
Hasil PSB … diumumnya secara online?🙂 bagus! kemajuan.
Saya sendiri tidak tahu banyak soal ini. Jadinya, just ask uncle google. Alhasil, muncul situs www.psbkotabandung.web.id sebagai hasil pencarian teratas.
situs PSB Bandung (?)
Setelah menunggu sekian lama, cuma itu yang saya dapat.
Menjelang magrib saya coba lagi … masih tetap sama.

Sayang sekali. Saya rasa bagus sekali, usaha pihak panitia penerimaan siswa baru ini. Hanya saja … mungkin kurang persiapan, server down!

Situs PSB ini mungkin cuma dibutuhkan pada masa-masa PSB. Tapi, ada baiknya … bisa dipersiapkan dengan baik. Soalnya … dibayangkan traffic server-nya, sebut saja bila 20% dari seluruh siswa dibandung ini coba mengakses situs ini dihari yang sama.🙂

Tinggalkan Balasan

