Setelah Sebulan Menggunakan Telkomsel Flash

Tampaknya saya harus meralat pernyataan puas saya yang sebelumnya.

Saya berharap menggunakan Telkomsel Flash ini bisa menggantikan Telkom Speedy. Kebutuhan saya memang tidak banyak download, tapi dengan Telkomsel Flash saya berharap bisa lebih mobile. Lagipula, harganya lebih murah.

Tapi, duh! lambatnya … minta ampun. Sering putus.
Saya berdomisili di Bandung. Pada hari-hari pertama memang sangat memuaskan. Tapi, minggu-minggu kemudian, koneksinya semakin kacau.
Saya sendiri sering melakukan perjalanan ke Jakarta, Cirebon, dan Sumedang.
Daerah Jakarta, saya kira cukup baik. Di Sumedang, agak mengecewakan. Di Cirebon, malah sering ga bisa konek.

Entah kebetulan, entah memang seperti ini keadaannya. Tapi, jikalau memang begini keadaannya. Tampaknya bulan depan saya mau stop Telkomsel Flash saya.

Tinggalkan Balasan

