Phantom of the Opera

Phantom of the operaPhantom of the opera, film yang cukup melegenda. Saya sendiri belum pernah tahu ini film macam apa, tapi, kalau sampai di-remake, tentunya ini bukan film sembarangan. So, I took time to watch this movie.

Film drama musikal, bener-bener musikal. Saya sendiri lebih menikmati film india dari pada film ini. Alur cerita terlalu lambat (karena kebanyakan nyanyi), ngantuk, sehingga saya nonton sambil fast forward. Musiknya kebanyakan sama, jadinya bosen dengernya juga.

Jika Anda menyukai choir stuff, you might like this movie. Tapi kalau tidak, 2 jam akan menjadi waktu yang sangat membosankan. 😦

Rating: 2 of 5, but since I don’t quite like choir stuff, my rating might not be relevant.

But, I like the idea that there’s some psycopatic musical genius who runs an opera. So, if I choose to make another remake of this movie, I will add more action, suspense, thrill, and less music. 🙂 I think that would be great.

www.hotforwords.com – Bikin “betah” belajar bahasa Inggris

www.hotforwords.comBosen dengan pelajaran bahasa Inggris? 🙂
Bisa coba www.hotforwords.com.

Jangan pikir aneh-aneh dulu tentang situs ini. Situs ini membahas banyak tentang entimologi. Tapi, gimana ngga betah kalau misal belajar ditemenin ama guru bahasa kayak gini. 🙂 The lesson is brought to you by Marina Orlova, bukan model yang disuruh acting didepan kamera, tapi memang ia sendiri adalah pengajar bahasa Inggris dan Rusia.

Dialek Rusia-nya bikin aksen Inggris-nya terdengar lebih sexy. Coba? take a look her Channel on YouTube.

Que Sera Sera

http://lyrics.stlyrics.com/lyrscroll.swf?page=http%3A//www%2Estlyrics%2Ecom/lyrics/semi-pro/queseraserawhateverwillbewillbe%2EhtmQue sera sera means whatever will be, will be. Lagu pertama dinyanyikan dalam film The Man Who Know Too Much oleh Doris Day.

Entah diambil dari bahasa apa, tapi … the song is quite … relaxing (and inspiring).

Tiap hari, tiap saat, setiap hal yang kita pikirkan, setiap hal yang kita katakan, setiap hal yang kita lakukan; kita membuat kita membuat langkah-langkah kecil yang mempengaruhi kehidupan kita untuk banyak tahun kedepan.

labyrinthSeperti sedang berjalan dalam sebuah labirin raksasa. Setiap langkah yang kita buat, belok kiri, kanan, lurus, atau balik lagi. Setiap keputusan akan menentukan hasil akhir dilubang mana perjalanan kita berakhir.

Of course … we all love happy ending, and nobody likes sad ending. Dan, kita tidak bisa tahu jelas mana jalan yang menuju ke happy ending.

Hah …
what should I say?
what should I do?
what must I say?
what must I do?

Hah … the same questions which keep popping in my mind, everyday.

Kadang saya sendiri selalu berharap DIA bisa menjawab lewat suara loudspeaker dari atas sana. Atau … memiliki teropong waktu yang bisa melihat segalanya kedepan hal yang terjadi bila saya melakukan ini dan itu.

Masa depan memang terlalu misterius kalau harus dipahami. Yang terbaik yang bisa dilakukan adalah berserah. DIA yang telah merencanakan segalanya. We just do our best (and let HIM do the rest).

Que sera sera
whatever will be, will be.
the future’s not ours to see
Que sera sera

Rumba

Rumba - IndramayuCukup sederhana …

Rumbah, isinya cuma tauge & Kangkung sebus, disiram sambal asem. Cukup pedas, tapi asemnya bikin seger. Konon, ada juga yang disiram sambal terasi. Hmmm… I’ll try that later.

Saya tidak tahu apakah ini memang makanan khas Indramayu atau bukan, tapi di Bandung sendiri saya belum pernah menemukan makanan seperti ini.

Lokasi: Samping JG Karangsinom, Indramayu.
Harga: Rp. 2.500
Rating: 3 dari 5

Kata-kata Rayuan

  1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’
  2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
  3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
  4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
  5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
  6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
  7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
  8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
  9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
    Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
  10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!
  11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
  12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu
  13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

dikutip dari http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1003216