Twilight

Poster: TwilightDrama dalam nuansa fiksi mistik, ditambah sedikit bumbu action. Begitulah kira-kira film Twilight ini. Mengisahkan kehidupan vampire yang jatuh cinta kepada manusia, namun semuanya itu diceritakan dari sisi pandang kehidupan remaja.

Something like: “… you jump, I’ll jump!” difilm Titanic. Hanya saja, nuansa mistik dalam film ini memungkinkan romantisme digambarkan dengan cara-cara yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.

Katanya, daya tarik lain dari film ini adalah cowo-cowonya keren. Yah … bisa dibilang juga, sih. Ester bilang: “walau make-up wajahnya dibikin pucat, tapi tetep aja cakep”. Hmmm… mungkin cewe suka model cowo kayak gitu kali ya! Tambah lagi, karakternya emang cool. Tambah deh … !๐Ÿ™‚

Karena saya bukan penggemar Titanic, menurut saya film ini rasanya biasa saja. Romantis sih memang iya, tapi terasa alur ceritanya loncat-loncat. Mungkin memang demikianlah kalau novel difilmkan. Biasanya selalu banyak bagian yang hilang. Jadinya, terkesan ceritanya agak maksa. Tapi, ya sudahlah!๐Ÿ™‚ Meskipun demikian film ini cukup menghibur.

Rating 3 dari 5.

Satu pemikiran pada “Twilight

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s