Sebulan Tanpa Telkom SPEEDY

Sekitar bulan Juni lalu, saya sudah mulai coba-coba pake TelkomselFlash. Niatnya sih emang buat gantiin koneksi Telkom SPEEDY dirumah. Tapi, berhubung sinyal 3G-nya yang belum stabil, jadinya blon berani berpindah total. Tapi, setelah beberapa bulan, Desember lalu saya coba putus SPEEDY saya, agak berat juga biaya internet harus bayar dobel.

Setelah sebulan … lumayan sudah cukup terbiasa.

Overall, soal stabilitas koneksi, memang Telkom SPEEDY lebih bagus. Tapi, dari segi biaya, buat saya Telkomsel Flash lebih efisien. Rp. 125.000 per bulan (+PPN), unlimited dan flexible, bisa pake dimana saja (pake laptop). Kadang-kadang agak lemot, tapi … biarinlah. Koneksi internet dengan harga segitu, saya rasa sudah cukup.

Satu pemikiran pada “Sebulan Tanpa Telkom SPEEDY

  1. om..tanya2 boleh ya..

    cop daya dirumah kena virus..
    indikasinya
    folder double2 ..
    trus ada sizenya 361 kb..
    tiap makin banyak aja..
    ilanginya gimana om,,.
    tolong kasih tau cara yang paling gamgpang aja,,
    masih awam,,
    ATO PAKE ANTI VIRUS YANG TOP BISA DOWN DIMANA YA..
    TOLNG YA OM..

    HATURNUHUN SEBELUMYA,,,

Tinggalkan Balasan

