Beautifully Imperfect

Terjemahan:

Saya tidak akan menyampaikan pujian kepada mendiang suami saya,
atau bercerita betapa baiknya dia.
Banyak orang telah melakukannya disini.

Tetapi,
saya mau menceritakan sesuatu yang mungkin akan terdengar kurang nyaman,
pertama, saya akan bercerita tentang apa yang terjadi saat kami tidur

Pernah mengalami kesulitan menyalakan mesin mobil Anda di pagi hari?
(Grrrrrrrhhh…. Grrrrrrrhhh…. Grrrrrrrhhh….)
Ya, sersis seperti itulah David mendengkur.

Tapi, itu belum apa-apa …
Ada juga, suara hembusan angin dari belakang yang mengikutinya.
sangat keras, hingga pernah suatu malam,
sampai ia sendiri terbangun dari tidurnya.

“Apa itu?” dia terbangun.
“O … itu, suara anjing.” Jawabku. “Kembalilah tidur, sayang.”

Anda semua bisa menganggap ini semua lucu.
Tapi pada akhir hidupnya,
ketika sakitnya bertambah parah,
suara inilah menandakan bahwa suamiku masih hidup.
Aku akan melakukan apapun,
untuk bisa mendengar suara itu kembali,
sebelum aku tidur.

Pada akhirnya,
Hal-hal kecil inilah yang kau kenang.
Ketidaksempurnaan kecil yang membuatnya sempurna
untukmu

Jadi untuk anak-anakku,
Aku harap suatu hari nanti,
Kalian menemukan seorang pendamping hidup
yang begitu indah dalam ketidaksempurnaannya
seperti ayahmu, bagiku.

iklan dari National Family Council, Singapore (thinkfamily.sg)

Tinggalkan Balasan

