Dilema Cinta 2 Hati

Dilema 2 Cinta

2 hal yang menghibur dalam film ini: 1. Akting Jodhy yang kocak; 2. Tika Putri yang cakep. Selain dari itu, Dilema Cinta 2 Hati feels like an old love story. Tapi meskipun demikian, lumayan bisa jadi tontonan ringan. Ceritanya simple, ngga banyak mikir.

Rating: 2.5 of 5.

Alkisah, Alfa (Afgan) seorang penyanyi terkenal memiliki seorang fan berat, Jane (Olivia Lubis Jensen). Seorang gadis manja anak konglomerat. Apapun ia lakukan untuk bisa bersama dengan Alfa. Sikap nekat Jane pun akhirnya membuat hubungan Alfa dengan kekasihnya Laras (Tika Putri) menjadi renggang.

Namun, setelah Laras diketahui bahwa Jane sedang sakit dan umurnya tidak panjang, akhirnya Laras pun merelakan Alfa yang bisa membahagiakan Jane, walau untuk sesaat.

Mulai deh … adegan double date.😀 2 cewe, 1 cowo … jadi serasa nonton Ayat-ayat Cinta. Singkat cerita … (ceritanya) Alfa pun jatuh cinta beneran sama Jane.

Penyakit Jane pun semakin terpuruk, sehingga akhirnya ia pun harus menjalani operasi. Semua orang tampak putus harapan, tapi … tiba-tiba saja semua jadi bertobat, berdoa untuk kesembuhan Jane. Dan … memang … mujizat itu nyata🙂 Akhirnya Jane pun sembuh.

Tika PutriDing! gimana dong sekarang … Antara Jane dan Laras?🙂 Laras yang tadinya merelakan Alfa dekat dengan Jane karena kasian mengatahui umur Jane yang tidak panjang. Sekarang Jane justru jadi beneran sembuh. Dilema jadinya …😀 Gimana dong jadinya?😀 he..he… nonton aja klo mau tau akhirnya mah.

Ceritanya emang agak ganjil. Aneh dengan sikap Alfa, Jane & Laras. Akting Afgan yang kelewat cool, sampe akhir cerita pun gw masih mikir-mikir: sebenernya Alfa itu beneran cinta Jane ngga sih?!? Laras lagih … aneh! bisa tiba-tiba ngerasa sebegitu kasiannya sama Jane sampe relain cowonya dipegang-pegang cewe laen. Konyol! ABG banget! Tapi yah, seperti yang gw bilang. Untuk tontonan santai … rasanya film ini akan cukup menghiburlah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s