Entaisme #31

Pavillion

When you have dinner with lady, you are not really eating. You’re trying to make a good impression.

Iklan

Resident Evil 4: Afterlife

Resident Evil 4: Afterlife

Just another Resident Evil movie with great action & great 3D effect. Recommended to be seen in 3D theater.

Resident Evil 4: Afterlife ceritanya sih biasa saja. Cuma memang VFX nya keren. Sangat direkomendasikan untuk bisa menyaksikan film ini di sinema 3D. Kalau tidak, nonton film ini akan terasa lebai.

Misal saja pertarungan Claire, Alice melawan zombie raksasa di barak pemandian. Kalau di 3D sih tampak keren, tapi kalau tanpa efek 3D, rasanya terasa lebai (kebanyakan slow motion).

Tapi, meskipun demikian, tanpa 3D FX pun, suguhan perpaduan antara action + thrill difilm ini membuatnya menjadi tontonan yang cukup menghibur.

Fun Fact: Saat Alice & Claire terperangkap dipenjara, ia bertemu dengan Chris. Chris adalah orang yang tau jalan keluar dari penjara. Chris diperankan oleh Wentworth Miller (Michael Scofield dalam serial TV Prisonbreak).

Bangkok Station Love Story

Bangkok Station Love Story PosterCeritaan Mei Li, cewe jomblo (Sirin Horwang) yang udah kebelet cepetan pengen punya cowo. 🙂 Ketemulah dengan Loong (Theeradej Wongpuapan), seorang pekerja di perusahaan kereta api. Baik, ganteng pula, kapan lagi ketemu cowo kayak gitu. Jadi, nekatlah! berusaha mendekati Loong, tapi disatu sisi harus ja’im, ngga mau keliatan agresif. Alhasil, jadinya banyak salting.

Bangkok Station Love Story adalah film drama komedi Thailand. Komedi ringan yang ditampilkan dalam bentuk yang cukup natural sehingga cukup membuat kita tertawa tanpa merasa lebay.

Kalau soal romantika sih … biasa saja. Jalan ceritanya bisa dibilang datar, jalan cerita naik turun, tanpa klimaks yang berarti.

Rate: 3 of 5