Bangkok Station Love Story

Bangkok Station Love Story PosterCeritaan Mei Li, cewe jomblo (Sirin Horwang) yang udah kebelet cepetan pengen punya cowo.šŸ™‚ Ketemulah dengan Loong (Theeradej Wongpuapan), seorang pekerja di perusahaan kereta api. Baik, ganteng pula, kapan lagi ketemu cowo kayak gitu. Jadi, nekatlah! berusaha mendekati Loong, tapi disatu sisi harus ja’im, ngga mau keliatan agresif. Alhasil, jadinya banyak salting.

Bangkok Station Love Story adalah film drama komedi Thailand. Komedi ringan yang ditampilkan dalam bentuk yang cukup natural sehingga cukup membuat kita tertawa tanpa merasa lebay.

Kalau soal romantika sih … biasa saja. Jalan ceritanya bisa dibilang datar, jalan cerita naik turun, tanpa klimaks yang berarti.

Rate: 3 of 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s