The Avengers

5.4.12 - "The Avengers"Seperti nonton 4 sekuel film sekaligus (Thor, The Incredible Hulk, Iron Man 2, Captain America), . Setiap scene memberikan suatu kejutan-kejutan baru, sehingga 2.5 jam durasi film terasa pendek. Sampai saat ini The Avengers masih menyisakan decak kagum saya. It’s a MUST SEE MOVIE. Rate 5 of 5.

Jika Anda memang orang yang masih suka dengan karakter komik Marvel, ini akan menjadi film yang pasti membuat Anda terkagum. Seperti impian masa kecil yang jadi kenyataan, melihat semua superhero bisa tampil dalam 1 scene, live action. Dalam setting ceritanya pun, masing-masing tokoh diceritakan dengan berimbang, tidak ada tokoh yang lebih dominan.

Untuk bisa menikmati penuh film ini, sangat disarankan agar Anda bisa menyaksikan 4 film prequel nya terlebih dahulu:

  • Film Thor: perkenalan karakter Thor, Loki, Erik Selvig, Hawkeye, Destroyer (disebut oleh Phil Coulson sebagai sumber kekuatan senjata yang dipegangnya di akhir);
  • Film Captain America: perkenalan karakter Steve Roger sebagai Captain America, Tesseract (sumber energi yang diperebutkan), dan ceritaan bagaimana ia yang dimasa lalu bisa sampai ke masa saat ini.
  • Film Incredible Hulk: Perkenalan karakter Bruce Banner sebagai Hulk, dimana dibagian akhirnya ada juga kemunculan Tony Stark sebagai sedikit sambungan ceritaan Hulk ke Ironman
  • Film Ironman 2: Perkenalan karakter Tony Stark sebagai Ironman, Black Widow, Nick Fury, Agent Phil Coulson.

Tidak menyaksikan (atau tidak tau) soal 4 film sebelumnya pun tak masalah. Hanya saja mungkin akan sedikit mengurangi wow factor. Ada beberapa hal akan terasa lebih WOW kalau Anda mengetahui link ceritanya dari prequel sebelumnya, kalau tidak itu akan biasa-biasa saja.

Fun Fact:

  • Jika Anda juga penggemar serial How I Met Your Mother, Anda juga akan cukup terjut melihat “Robin Scherbatsky” (Cobie Smulders) yang tampil beda dalam film ini.
  • Kalau Anda nonton film ini, bisakan Anda menemukan dimana kemunculan Stan Lee?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s