Review: All the money in the world

All the money in the world — filter terbaru arahan Ridley Scott yang mulai diputar di bioskop-bioskop di indonesia Januari 2018. Mengisahkan Gail (Michelle William), seorang ibu yang berusaha membebaskan anaknya yang diculik. Penculik meminta uang tebusan yang sangat tinggi untuk anaknya dibebaskan, karena mengetahui bahwa Gail adalah menantu dari orang paling kaya di Amerika pada saat itu, John Paul Getty (Christopher Plummer). Konflik terjadi adalah ketika sang kakek menolak untuk memberikan uang tebusan.

Jangan terlalu berharap menemukan hiburan dar-der-dor dalam film ini. Tapi, jika Anda mau menikmati film ini sebagai drama thriller, Anda akan menilai film ini cukup baik.

Banyak para reviewer film akan sependapat bahwa Christopher Plummer memerankan tokoh Paul Getty sangat hebat. Kita bisa merasa kagum, gemes, jengkel dan kasian pada saat yang bersamaan. Michelle Williams, seorang aktris muda cantik, memerankan Gail Getty, seorang ibu, sepanjang film kita akan terbawa untuk melihat dia sebagai seorang ibu dengan segala kepanikan dan kekuatirannya atas keselamatan anaknya. Mark Wahlberg, salah satu nama yang menjadi nilai jual di film ini … just OK, mungkin karena perannya terlalu menonjol.

Overall, this is a good movie

All the money in the world, … menurut kami gimana? silahkan tinggalkan komentar. 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s